Wow Surpise Cake! :')


Sudah lupa lagi saya, itu tanggal berapa kejadiannya..haha..
yang saya ingat, malam itu ada pemutaran film India "Kuch Kuch Hota Hai" di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia..yaa, saya yakin kamu pasti tau itu stasiun televisi apa :D hihi
Itu pun tanpa saya sengaja tiba-tiba berhenti pada channel televisi itu ketika melihat film yang sangat terkenal di jamannya *sampai sekarang juga masih terkenal..bagus filmnya *lha jadi curhat :)) back to topic ah..huhu (tapi film Kuch Kuch Hota Hai termasuk dalam bagian cerita di tulisan ini juga sebenernya :D)

Malam itu, saya pulang ke kosan sudah jam 09.00 malam ternyata. Ada urusan yang membuat saya berada di luar dari magrib. Begitu sampai dikosan.."Sepiii..hmm pada kemana ya?" itu saya yang monolog :D
Masuk kamar, lalu menghidupkan televisi (membuatnya seolah-olah hidup, paling tidak untuk menghilangkan kesan sepi), kemudian menghempaskan badan di atas kasur, hmm hari itu saya merasa badan saya sakit semua. Entahlah.. mungkin karena kecapean.. *alasan :)) :D

Kasihan juga mendengar televisi yang dari tadi berteriak-teriak sendiri dan saya bersikap cuek kepadanya, akhirnya saya mulai mengganti-ganti channel-nya, tiba-tiba terhenti karena alunan musik yang sepertinya saya tahu, yaa..itu dia film India yang dari tadi saya sebut-sebut. Ternyata mereka sedang bernyanyi (seperti biasa film India selalu ada seni tari dan seni musiknya :D). Saya suka dengan film Kuch Kuch Hota Hai, sudah lama sekali sepertinya tidak menonton filmnya, terakhir ketika saya masih duduk dibangku SMP kelas 1 (kalau tidak salah ingat)

Memutuskan untuk ditemani film India malam itu..hehe..hmm..eh.. tiba-tiba nonnie datang..

"Ka, lagi nonton Kuch Kuch Hota Hai ya?" | "iya, nih lagi iklan" | "Temen-temen aku pada rame ngomongin Kuch Kuch Hota Hai di Twitter" | "wah..masaa??" | "Hehe iya ka, aku ikut nonton ya?" | "Okey.." *Itu obrolan singkat saya dengan nonnie (teman kosan)

kata-kata nonnie tadi: "Temen-temen aku pada rame ngomongin Kuch Kuch Hota Hai di Twitter" membuat saya berpikir "liar" "wah curiga #nowwatchingKuchKuchHotaHai jadi trending topic nih di Twitter" =)) *wae haghaghag.. singkat cerita.. akhirnya kami berdua menonton bersama malam itu. Sambil sesekali melontarkan pendapat dan bercerita dulu-dulu ketika pertama kali menonton film itu.

Sekitar pukul 10 malam tiba-tiba, handphone saya berdering. Tertulis disana -kosan Bang Rizul memanggil- lalu saya angkat dan berbicara dengannya..
"Yaa bang?" | "Dimana ca?" | "Di kosan bang, kenapa?" | "Ke tempat gw dong, sekalian sama nonnie juga, sekarang ya!" | "wah emang ada apaan bang?" | "Gpp gw kangen aja ngumpul-ngumpul. buruan ya ke sini" | "Oke, siap" *lalu memberitahu nonnie perihal ke kosan bang rizul, dan kami berdua sepakat akan pergi ke sana sehabis menonton :D

Mungkin karena terlalu lama menunggu kami yang tak kunjung datang, bang rizul pun kembali memanggil dan handphone saya kembali berdering. Kali ini nonnie yang berbicara dengan bang rizul di ujung sana. Setelah ditutup telponnya, saya bertanya.. "Apa katanya" | "Disuruh cepet ke sana ka" *tapi kami masih tetap di kamar dan menonton :D *maafkan ya teman-teman (especially for bang rizul dan gita)

Yang namanya suprise pasti orang yang menjadi sasaran tidak tahu menahu, sepakat dong ya? Masalahnya dalam kejutan di hari itu, ternyata tanpa sengaja saya tahu bahwa ada sebuah kue..hehe.. Spontan - nonnie yang malam itu mendapat sms dari gita/bang rizul - nonnie membacakan sebuah sms dengan diikuti suaranya (tidak dalam hati), tapi tidak sampai selesai dia membacanya. Seketika itu dia merasa bersalah karena telah memberi tahu rencana tentang surprise cake-nya :D haha yasudah mau bagaimana lagi, saya sudah tau ada sesuatu di sana, walaupun saya tidak tahu pasti.

Dan akhirnya kami datang juga ke sana (kamar kiki), terlihat bang rizul dan gita (terlihat tidak semangat) serta kiki (yang sedang sibuk dengan laptopnya). Awalnya saya dan nonnie sepakat untuk pura-pura tidak tahu ada kejutan, tapi ternyata nonnie (gadis baik yang tidak suka berbohong) sudah memberi tahu mereka bahwa saya sudah tahu, diikuti dengan permintaan maafnya (kira-kira begitu). Pantas saja ketika kami datang, mereka bertriga hanya diam.

Dari lubuk hati yang paling dalam *serius ini ga lebay* Maafkan kami ya teman-teman :D Seharusnya pas dapat telpon pertama dari bang rizul kami langsung ke sana. Tapi karena film Kuch Kuch Hota Hai, aduh lagi-lagi film itu (gara-gara Rahul dan Anjali *lha -,-) jadi kacau acaranya. :'(

Hari itu saya bahagia, terharu, hmm senang sekali pokonya. Tidak menyangka akan mendapatkan suprise cake dari kalian teman-teman. Terimakasih banyak ya.. kuenya enak dan cantik ;)

This is it :D

Here they are bang rizul,gita,kiki,noni,mirza,giffary ;)

Cukup lama sebenarnya sebelum memutuskan untuk menyalakan lilin pada kue, meniup, memotong, kemudian memakannya.. Mereka menata kembali mood-nya, barulah mereka bercerita awal mula ingin memberikan kue kepada saya, menyusun rencana untuk memberikan kejutannya, sampai-sampai ada insiden rambut gita terbakar katanya saat menyelakan lilin pertama kali.. :)) juga nonnie yang pulang ke kamar duluan haha.. ya begitulah kira-kira ceritanya.. meskipun tidak berjalan sesuai rencana, tapi alhamdulillah saya senang :) Sekali lagi makasih banyak ya teman-teman :* #kecupsyg *mual ahahaha... ;)

P.S: Ah, saya ingat tanggalnya, 31 Mei 2011 :D love you all ;)
       Sampai lupa, surprise cake-nya untuk merayakan kelulusan saya.. :D








Comments

Popular posts from this blog

Lots of Love and Laugh

Seandainya ...

Tersenyumlah :-)