My Family Touch Down Bandung!!!

Pagi itu saya mengirim pesan singkat ke no handphone ibu saya, dan memang isinya sangat singkat.. "Bu, telpon dw dong"
Yaa.. saat itu pulsa saya benar-benar hanya bisa kirim pesan singkat satu kali lagi..
dan memang selalu seperti itu isinya ketika ingin berbincang dengan beliau jika kondisinya saya sedang tidak ada pulsa.. :D *maklum anak kosan hihihi

Dan tidak lama kemudian.. Ibu pun sudah berbicara dengan saya dari ujung sana..
dan kami pun berbincang.. "Ibu, nanti berangkat jam berapa dari rumah?"
Hmm..yaa pagi itu Ibu, Ayah, dan Abang saya akan berangkat ke Bandung.
Senang? pastiii saya sangat senang.. karena sangat jarang keluarga saya sengaja datang berkunjung ke Bandung.. maklum sibuk semua.. :D

Benar.. keluarga saya memang sengaja datang ke Bandung untuk menghadiri wisuda saya (wednesday 25th, May) *actually this is my second graduation :D
sehingga membuat saya merapihkan kamar pagi itu.. bukan karena saya ingin, tapi itu perintah ibu ketika mengakhiri perbincangan kami diujung telpon waktu itu..hahaha..
dan ternyata tidak hanya, ibu, ayah, dan abang saya yang akan hadir.. tetapi juga tante saya (onco) dari Malaysia dan abang sepupu dari Ambon juga akan hadir.. senangnyaaa :) *rameee :))

Karena ayah belum begitu hafal jalan-jalan di Bandung, mengharuskan saya menjemput satu rombongan keluarga di tempat yang ayah tahu.. "Wi, ayah udah keluar tol pasteur ya" itu ayah saya yang berbicara..
dan kondisinya saya belum siap-siap berangkat dan baru saja mengambil wudhu untuk solat dzuhur..wuhuuu
secepat kilat saya menyelesaikan menghadap, lalu bergegas pergi untuk menjemput.. *riweuh ceritanya :))

Ternyata, tidak semudah yang saya bayangkan.. ayah ternyata mengambil jalan yang salah.. *sudah bisa ngebayangin cerita selanjutnya kan.. weh weh weh.. haha yaa agak ribet dikit.. untungnya ga banyak :D
untung sebelum pergi menjemput, saya memutuskan untuk mengisi pulsa dulu di si aa (anaknya ibu goceng) jadi komunikasi lancar.. klo ga.. bisa lebih ribet lagi.. *fiuh

Yaaiiyyy.. bertemu juga akhirnya dengan rombongan keluarga saya :)
Berada satu kota dengan keluarga itu luar biasa senangnya.. apalagi untuk ukuran saya yang jarang pulang ke rumah.. juga keluarga saya yang jarang sekali sengaja datang mengunjungi saya di kota ini.. :D
padahal jarak yang ditempuh hanya kurang lebih 3 jam, lalu saya bisa berkumpul bersama keluarga..hmm -,-

Bertemu, berbincang, dan tertawa bersama ayah, ibu, abang, dan juga saudara-saudara membuat aku semakin bersyukur kepada-Mu, Tuhan ku.. terimakasih karena telah memberikan saya ayah yang luar biasa baik dan selalu mendoakan putra putrinya.. terimakasih karena telah memberikan saya ibu yang luar biasa dalam mendukung dan tidak pernah putus mendoakan putra putrinya untuk terus belajar, berkarya, sehingga menjadi orang yang berhasil dan sukses.. terimakasih karena telah memberikan saya abang yang juga luar biasa baik, perhatian dan selalu mendukung saya.. dan terimakasih karena telah memberikan saya kesempatan memiliki seorang adik laki-laki yang sangat luar biasa baik, sholeh, cerdas.. Terimakasih Tuhan.. :)
Tuhan, lindungilah selalu keluarga saya, lindungilah mereka selalu..amin :)


P.S:
- I Love You so much my little brother :* (Alm. Teizar Maulana Polangko Tuahuns)
- Ibu goceng itu adalah nama yang diberiakn Nonie (teman kosan) untuk warung nasi dekat kosan kami :D
- Onco adalah tante dalam bahasa Ambon (adik ibu) *begitu kira-kira :D
- And Thanks so much for my brother's girl friend and friends (Niar, Ade and Lentik).. Thank you guys.. kalian sudah hadir di wisuda saya :)


Comments

Popular posts from this blog

Lots of Love and Laugh

Seandainya ...

Tersenyumlah :-)