Seandainya ...

 


"Seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi...
meninggalkanku sendiri bersama bayanganku..."


mate, ga tau kenapa saat dengar cover lagu "Vierra - Seandainya" di kanal YouTube ini jadi teringat akan kebersamaan dan kenangan-kenangan kita 10 tahun bersama lamanya berteman.


Bandung, Jatinangor, Jakarta, Labuan Bajo, Pulau Satonda - NTB, Lombok, Pulau Sempu - Malang, Kawah Ijen - Banyuwangi, Pulau Nusa Penida, Kuta dan Ubud Bali kita pernah punya masing-masing cerita dan kenangan yang kita ukir di sana bersama ya mate.


bahagia, sedih, berantem, kepanasan, kehujanan, kedinginan, nyasar, tidur di tenda digangguin hantu, dikejar taksi online dan blue bird sampai masuk ke kantor polisi, lelah, sakit, bete, ngantuk, tertawa ngakak, dibohongin tukang angkutan umum, naik semua transportasi dari kereta - becak - motor - pesawat - kapal - bus - angkot - dan jalan kaki tentunya, minum es kelapa campur jeruk 5000-an yang enak dan nyegerin banget di Bali, gosong bareng terpanggang teriknya matahari (ok ini gw doang sih yang paling keliatan hahaha), nikmatin sunrise dan sunset bareng di berbagai tempat, dan masih banyak lagi...


masih banyak sekali tempat yang ingin gw kunjungi bersama lo sebenarnya. terlebih Jogjakarta, gw pingin banget bisa ke sana sama lo. nikmatin sore di sana, makan pisang goreng sambil ngopi ngobrol ini itu, dan masih banyak lagi...


hmm, ya.. gw tau ini hanya akan menjadi angan semata :)


dan... tulisan di komen di atas itu pun sangat mewakili perasaan gw ke lo ternyata mate...

seandainya lo tau mate...

"gw rindu kita yang dulu"


meski gw tau "kelak lo akan menjalani hidup lo sendiri...
memulai kisah baru tanpa gw..."









note : coba sambil baca sambil di dengar cover lagu di atas :D
sedih... huhu :')

 
-caca, Maret 2021-

Comments

Popular posts from this blog

Lots of Love and Laugh

Tersenyumlah :-)