NikonLens(cup)&MukenaBatik

Selalu senang ketika memberikan sebuah kejutan atau hadiah kepada orang-orang terdekat. Yaa, membuat orang lain tersenyum bahagia, seperti ada ketenangan mengalir diam-diam dalam hidup. Bukanlah orang yang memiliki sesuatu untuk dibanggakan, tapi paling tidak berusaha agar hidup saya dapat berguna untuk orang-orang terdekat dan dapat menghiasi wajah mereka dengan senyum tulus :)

Hmm..Hari dimana keluarga saya datang ke Bandung (24th/May) untuk menghadiri wisuda saya, setelah mencari cukup lama karena ayah melewati jalan yang salah, akhirnya bertemu. Saya langsung menghampiri abang dan saudara saya yang sudah menanti saya dari kejauhan. "Akhirnya, ketemu juga.." itu saya yang berbicara disambut senyuman dari abang dan saudara saya.  *maklum saya sedikit lelah ketika itu :D

Setelah memutuskan untuk makan siang di daerah yang tidak jauh dari tempat parkir mobil, akhirnya saya mengantarkan keluarga ke hotel untuk beristirahat. Di perjalanan, abang saya tiba-tiba mengeluarkan kotak panjang berwarna cokelat, yang sudah tidak asing lagi bagi saya melihat kotak itu. Dan ternyata isinya adalah sebuah Lensa Nikon 24-70mm, and he said "this is for you, congratulation for your graduation" yaaaiiyyy.. senangnyaa.. :')

Nikon lens cup 24-70mm :))

Lensa ini bukan sembarang lensa, hahaha.. namanya saja sudah "nikon lens cup" ini adalah sebuah tempat air minum. Bisa untuk air panas atau pun dingin :)) so unexpected hihi.. saya selalu bercerita dengan ayah, ibu, juga abang saya.. tentang kegiatan saya sejak awal tahun ini yang di isi dengan berolahraga (jogging and badminton) yaa I enjoy sports.. setidaknya me-refresh otak dan pikiran saya :D *sehat woy!! hahaha



Abang: "Buat lo kalo jogging atau ke mana-mana, jadi bisa bawa air minum" | saya: "Waaahhh, terimakasih banyak ya bang. Sangat suka dan sangat berguna :)"

Ternyata kejutan di hari itu belum berakhir, ketika sampai di kamar hotel.. Kejutan lain datang dari ibu saya. Beliau memberikan saya hadiah sebuah mukenah yang sangat cantik, dengan corak batik yang menghiasi hampir seluruh bagian bawah mukena dan juga sajadah kecilnya #blushing hmm... what a wonderful day, Thank God :)

Mukena Batik yang sangat cantik :)

"Selamat sudah jadi sarjana, jangan lupa solat!, makan yang banyak dan bergizi. Rajin olahraga bagus, tapi harus makan juga!" itu ibu saya berbicara, beliau sedikit marah karena melihat saya yang ternyata semakin kurus :D Terimakasih banyak ya ibu ku sayang :*

saya: "Kan dw lagi diet bu.." *liat body (diet apaan? kurus gini!! -,-)  |  ibu: "Aapaaa?? dieett?? #$%^&#*^%*" (hahaha disensor ya! *maklum ibu-ibu suka cerewet hihi)

Jarang makan, olahraga sering wakwaww :)) namanya juga anak muda *ngeles aja kaya supir bajaj weh weh weh..Yaa, begitulah kira-kira ceritanya.. :D



Saya memang ingin beli botol air minum untuk jogging dan kalau pergi kemana-mana *sangat suka minum air putih saya.. dan juga mukenah yang bisa dibawa kemana-mana *udah punya si, tapi baru satu, sekarang ada dua :D Terimakasih banyak ya ibu, abang :) :*

P.S: Terimakasih juga buat Onco, Niar, Lentik, Vina, dan Utie untuk bunganya :)




Comments

Popular posts from this blog

Lots of Love and Laugh

Seandainya ...

Tersenyumlah :-)