생일 축하해 사랑하는 나의 친한 친구

hi mate,

selamat ulang tahun. semoga sehat dan bahagia selalu.

dulu kita pernah ngerayain ulang tahun lo bareng-bareng ya zaman kita masih sama-sama kuliah di Bandung. meski sederhana tapi hangatnya kebersamaan masih bisa gw rasakan sampai sekarang.

meski kita sudah ga sama-sama lagi sekarang. namun semua saat-saat yang gw lalui bersama lo dulu masih selalu suka gw kenang. entahlah mungkin ini karena rindu.

kata orang "semua akan menjauh pada waktunya" dan mungkin sudah waktunya kita ga sama-sama lagi. meski bukan gw yang mau begitu.

semoga dihari ulang tahun kali ini dilalui dengan orang tersayang dan bahagia harinya ya mate.

nanti kapan-kapan gw lanjut cerita lagi.

di hujan-hujan yang rainy ini...

sekali lagi happy birthday, mate. i miss you


Comments

Popular posts from this blog

Lots of Love and Laugh

Seandainya ...

Tersenyumlah :-)